Tuesday, October 27, 2015
Home »
» Sejak tahun 2010, sebanyak 2.600 pelanggan PDAM tidak membayar iuran setiap bulan
Sejak tahun 2010, sebanyak 2.600 pelanggan PDAM tidak membayar iuran setiap bulan
Sejak tahun 2010, sebanyak 2.600 pelanggan PDAM tidak membayar iuran setiap bulan. Direktur PDAM Kota Blitar,
Sugeng Praptono mengatakan kebanyakan mereka merupakan penghuni rumah
yg dikontrakkan pemilik asli, warga yg kecewa karena air PDAM sering
mati, sering komplain karena air yg disalurkan PDAM keruh & bau
serta masyarakat yg memang hanya ingin mengambil keuntungan pribadi.
Secara prosentase 5 tahun terakhir hanya 60% dari total 6.500
pelanggan PDAM yg mau membayar iuran bulanan secara aktif. Pihaknya
akan langsung mengirim petugas untuk memberikan surat peringatan &
teguran serta mendatangi langsung rumah pelanggan yg terbukti tidak mau
membayar. Jika selama 2 minggu tidak ada itikat baik dari pelanggan
bandel itu, pihaknya akan melakukan cabut segel. [foto ilustrasi dari
aktual. -hud]
0 comments:
Post a Comment