Friday, October 23, 2015
Home »
» Masyarakat dirugikan, dengan minimnya publikasi dari PLN saat pengalihan jaringan dan pemadaman listrik.
Masyarakat dirugikan, dengan minimnya publikasi dari PLN saat pengalihan jaringan dan pemadaman listrik.
Masyarakat dirugikan, dengan minimnya publikasi dari PLN saat
pengalihan jaringan dan pemadaman listrik. Satu diantara warga rembang
Kota Blitar -Sulistiyo mengaku tidak pernah mendengar pengumuman dari
PLN jika akan ada perbaikan yang berdampak penurunan voltase atau
listrik padam, baik di radio maupun dari perangkat desa. Selama ini jika
terjadi listrik padam menurutnya berlangsung tiba-tiba dan tanpa
pemberitahuan, begitupun ketika voltase
turun. Sulistyo mengaku rugi karena usaha warung makannya memerlukan
penghangat nasi, kulkas, freezer dan showcase , yang memerlukan listrik
terus menerus. Jika terus seperti ini dipastikan kerugiannya akan
semakin banyak. Tidak hanya industri rumah tangga yang dirugikan, namun
beberapa perusahaan dan perkantoran juga dirugikan, karena tidak ada
pemberitahuan dari PLN.
0 comments:
Post a Comment